Dewa19 – Satu


Aku ini… adalah dirimu

Cinta ini… adalah cintamu

Aku ini… adalah dirimu

Jiwa ini… adalah jiwamu

 

Rindu ini adalah rindumu

Darah ini adalah darahmu

 

Tak… ada yang lain.. Selain dirimu

Yang selalu ku puja… ouo…

Ku… sebut namamu

Disetiap hembusan nafasku

Kusebut namamu…

Kusebut namamu…

 

Dengan tanganmu… aku menyentuh

Dengan kakimu… aku berjalan

Dengan matamu… ku memandang

Dengan telingamu… ku mendengar

Dengan lidahmu… aku bicara

Dengan hatimu… aku merasa

Leave a Reply

