Skripsi Dalam Memoriku

Skripsi Dalam Memoriku Episode 1


Skripsi Dalam Memoriku

Episode 1

Halo Sobat! Pada kesempatan kali ini gue bakal menceritakan kehidupan gue selama mengambil mata kuliah skripsi yang berjudul Skripsi Dalam Memoriku. Sebagai mahasiswa, hal yang paling gue benci ketika semester 7 adalah saat pengerjaan tugas akhir atau yang disebut skripsi. Prosedur dan petunjuk penulisan skripsi adalah jawabannya. Membuat skripsi cukup sulit dan lama. Pembuatan proposal skripsi yang mencakup pengajuan judul, latar belakang, tujuan dan manfaat, metodologi penelitian, dan ruang lingkup. Yang gue tau… batas waktu untuk pembuatan proposal skripsi hanya 3 minggu. Sebentar lagi… dan akhirnya kumpul saja dah di akhir bulan. Ragu antara diterima atau ditolak oleh jurusan. Eahahaha, akhirnya proposal skripsi gue diterima dan disetujui oleh jurusan. Nah, itu masih tahap awal loh. Jangan kira perjuangan gue dan kelompok gue sudah selesai. Lagi cari waktu yang tepat nih untuk beraksi. Hualala.

😀

 

 

Leave a Reply

