Skripsi Dalam Memoriku Episode 3


Skripsi Dalam Memoriku

Episode 3

 

Inilah quote gue untuk mahasiswa jurusan IT yang siap mengikuti program internship selama 1 tahun :

keadaan tubuh itu harus selalu seimbang.

A : “Apa!? Lu magang selama setahun!? Wah, lu gila ya. Stress lu.”

B : “Ya namanya juga program baru. Itu bukan magang biasa kali. Ini magang gw secara full time bukan part time. Anggapan gue itu sudah bosan kuliah dan ingin mencari pengalaman serta bersedia membantu company. Begitu loh ceritanya, sobat.”  

A :Lagipula, kalau gue dengar kata ‘seimbang’ yang tadi itu sudah seperti 4 sehat 5 sempurna saja. Emangnya itu makanan? Makan hati? huahahaha.”

B : “Hoala… Jangan bawa soal begituan dong apalagi sampai makan hati. Gue ingin kasih tips nih buat mahasiswa yang ikut program ini. Sebelum memulai pekerjaan di pagi hari, kualitas sarapan sering menentukan pikiran dan perut lu. Kunci sukses di pagi hari adalah perut kenyang dan baterai terisi 100%. Mau baterai smartphone atau baterai berupa semangat lu, yang penting semuanya terisi full.”

A : “Hei sobat, kartu gw yang buat akses pintu masuk di mana ya? Tadi ada di sekitar sini nih.”

B : “Lagi gue pakai untuk eksperimen dalam skripsi gue. Nih lu mau nonton? Filmnya bagus.”

A : “E buset malah nawarin nonton. Gue lapar nih. Mau sarapan dulu. Ngapain lu pakai kartu gue? Seharusnya kan kartu loyalty untuk eksperimen lu. Toh kartu gue ga ada poin dan barcode number juga.”

Jeng jeng jeng jeng 😀

 

Leave a Reply

