Skripsi Dalam Memoriku

Skripsi Dalam Memoriku Episode 8


Skripsi Dalam Memoriku

Episode 8

 

Hal yang paling gue takutkan sebagai mahasiswa yang lagi magang adalah sakit. Tau sendiri lah ya kalau sakit dan ga datang ke kantor itu artinya ga dapat uang makan. Seandainya sakit pun pasti dicari sama teman-teman karena skripsi. Smartphone aja berisiknya minta ampun sampai teriak “LAIN LAIN” dan ga enak kalau gue ga jawab obrolan mereka. Kalau gue bersikeras untuk datang ke kantor, ujung-ujungnya kualitas kerja jadi ga efektif.

Suatu hari gue tiba-tiba di kasur karena banyak pikiran, lelah banget dan kurang tidur. Akhirnya gue istirahat di rumah selama 2 hari (sakitnya mulai dari hari kamis) dan minum obat. Seperti biasa, gue selalu dicari via smartphone karena skripsi. Hari jumat di siang bolong, smartphone gw malah berteriak,”LAIN LAIN.” Teman gue bertanya,”Sobat, loe besok jadi ikutan ga outing divisi di pulau?”

.

.

.

“Hooreeee, gue sudah sembuh! Gue pasti ikut outing dong besok. Huahahahaha sembuh nih!!” Ternyata kalau mendengar soal outing saja langsung bisa sembuh dan ga mau ketinggalan ya.😀

Leave a Reply

