Skripsi Dalam Memoriku

Skripsi Dalam Memoriku Episode 9


Skripsi Dalam Memoriku

Episode 9

 

Hari sudah malam, tetapi gue masih di kantor aja. Namanya juga mahasiswa yang setia dalam internship,  selalu mempunyai tugas yang nanggung dan deadline-nya H-1. Tugas ini simpel sih kalau diperhatikan, tapi perbaikannya banyak banget dan ribet. Ya harus diselesaikan. Kebetulan tugas yang dikasih ke gue ini tentang protoype. Entah kenapa tiba-tiba gerimis dan mulai hujan sederas-derasnya. Badaipun juga ikutan bermain dalam hujan. Gue udah biasa kalau pulang malam karena jalanan pasti sudah sepi. Tapi kali ini ada perasaan untuk berhati-hati ketika keluar dari kantor.”Wedeehh” Jeng jeng apa yang terjadi? Gue pun kaget dan jantung gue hampir copot. Gue hampir terpeleset, sob. Saking licinnya ini lantai yang dibasahi air hujan. Untungnya, gue ga jatuh dan ga kesakitan. Seandainya gue jatuh, gue kemungkinan bisa mandi di kolam ikan. Maklum posisi gue waktu itu lagi di dekat kolam ikan. Hahahaha…😀 Ternyata gue banyak untungnya juga. Untung ga jatuh dan untung ga macet di jalan. “Doh! Tempat makan sudah tutup.Gue malas gerak lagi karena hujan. Lapeeeer, ya udah deh gue makan indomie aja.” Yah memang bertahan hidup di malam seperti gini lumayan ribet dan susah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s