Menggali Ingala

Menggali ingala Episode 00


Dorla : “Hai, Aku Dorla. Kalian mau dengar cerita?”

Tropikana : “Cerita apaan dah? (-_-) Ini postingan gue, cui.”

Dorla : “Eh?”

Tropikana : “Loe udah beraksi di TV animasi juga. Balik sana!”

Tropikana : “Oh,hai Sobat! Ketemu gue lagi nih. Akhirnya, setelah seminggu ini cerita gue bertambah lagi di blog dalam judul… (pasang Timer dengan waktu 5 detik)”

.

.

.

Menggali ingala

Menggali Ingala

ditulis oleh : Si Penyuka Mayones

Menceritakan tentang masa kanak-kanak dan remaja gue saat bersekolah.

😀 Hiyee… (^_^)

 

Ngomong-ngomong, loe pada tahu ga sih apa itu ingala?

Hmm…Selamat berpikir sobat sambil baca postingan gue hahaha 😀

One thought on “Menggali ingala Episode 00

Leave a Reply

