MENGGALI INGALA EPISODE 04 Ga Jelas


Sudah lama tidak kucurahkan isi pemikiran gue dalam blog ini. Para pengunjung pasti bertanya-tanya,”Ke mana ya si tropikana ini? Ini sudah setahun dia tidak muncul, postingannya juga tidak ada update-an sama sekali. Apa yang terjadi dengannya?” Kini semua orang bertanya-tanya tentang dia. Ada rumor yang mengatakan dia menghilang. Wow, apakah ada masalah yang harus dia hadapi? Sepertinya setahun yang lalu masih aman-aman saja. Pengunjung pun sering bolak balik ke blog ini untuk mencari tahu keberadaannya sambil membaca artikel-artikel tua si tropikana. 

“Hai, long time no see for all of you.” Si tropikana akhirnya muncul sambil tersenyum. “Maaf ya para pengunjung, gue lupa masih ada cerita yang belum terselesaikan.” Wah tropikana cuma mengeluh sambil melihat artikel-artikel yang belum terselesaikan. “Waduh gimana ini ya? Buku menggali ingala gue masih 3 episode? Noooooo. Ya sudah, ini bakal gw lanjutin lagi cerita ini, tapi di episode 5 saja deh hahaha :-D.” 

A : “Hoi, ke mana saja lu selama ini? Pertanyaan visitor tidak lu jawab. Parah banget.” 

Trop : “Hahaha, jangan marah gitu. Gue kan juga masih punya aktivitas. Gue juga masih belajar walaupun sudah lulus dari skripsi. Hehehe” 

A : ” Wah minta ditimpa buku juga nih, tidak menjawab pertanyaan gue.” 

Trop : “Gue bakal ceritain kok di episode-episode selanjutnya. Tenang aja, biar lu dan yang lain penasaran. 😀 Oke , episode ini hanya untuk basa-basi saja. Yang penting kalian sudah tidak bingung lagi tentang keberadaan gw masih alive or death lol.” 

Sampai jumpa di episode 5. (Bersambung)

Leave a Reply

